Keelokan Serta Mitos Curug Citambur Pagelaran Cianjur

Cianjurmuda - Keelokan Dan Mitos Curug Citambur Pagelaran Cianjur Jawa Barat . Tahun 2014 telah berakhir, saatnya menyongsong tahun baru 2015. Semangat baru, atmosfer baru, rencana- rencana baru, ide- ide baru.

Bayank rencana metode mereka liburan diakhir tahun, salahsatunya liburan keluar kota buat melenyapkan rasa jenuh dari sgeala kegiatan yang mereka jalani. Hmm,, aku pula tidak ingin kalah buat liburan diawal tahun baru. Sehabis tiap hari bekerja di dunia bisnis online.

Keindahan Curug Citambur

Tahun baru ini aku coba liburan dengan metode yang berbeda dari liburan umumnya. Menginep disuatu hutan besar, dalam perkampungan apa asyiknya ? Serem..! Sebentar tunggu dulu, ini hutan bukanlah sembarang hutan  lihat foto berikut ini.

Mitos Curug Citambur
Curug Citambur
Gimana sudah kebayang bagaimana rasanya jika menginap di bawah Curug Citambur ini? Perihal yang wajib diperhatkan bila ingin menginap dicurug citambur Pagelaran Cianjur siapin selimut travell yang anget.

Curug Citambur merupakan salah satu curug ataupun air terjun yang terletak dikawasan pulau jawa tepatnya wilayah Pagelaran– Cianjur– Jawa Barat. Membutuhkan ekspedisi-+ 2 jam dari rumah aku๐Ÿ™‚

Curug citambur memiliki ketinggian puluhan m diatas permukaan laut. Curug Citambur ini tadinya tidak begitu populer, cuma terdapat sawah serta perkebunan. Tetapi saat ini woow banget, sesuai bila kamu- kamu mencari tempat wisata pegunungan di wilayah Cianjur Jaw Barat.

Curug Citambur yang saat ini jauh lebih berbeda tidak cuma sawah serta perkebunan tetapi disitu telah disiapkan warung rumah makan, penginepan simpel apalagi Villa telah disiapkan disitu. tidak sangat banyak menghasilkan duit tiket buat masuk ke Curug Citambur lumayan Rp7. 000 kamu telah dapat memandang indahnya Curug Citambur secara dekat.

Kang Arman salahsatu sahabat bloger dari komunitas Doyan Jalur mengajak buat liburan sekalian camping dibawah curug Citambur dikawasan wilayah Cianjur. Aku, para travelling serta sahabat dari bloger berupaya memberanikan diri buat menginap/ Camping dibawah curug Citambur.

Curug Citambur Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat.
Terdapat yang kurang begitu sempurna dalam liburan kali ini, cuaca yang kurang begitu menunjang hujan dari pagi hingga sore tidak sempat menyudahi tetapi tidak kurangi rasa semangat kami buat terus melanjutkan camping dibawah air terjun citambur ini.

Kami lebih banyak menghabiskan waktu didalam tenda, ngemil, minum kopi, ngeroko seperti itu saat- saat kami menunggu hujan reda didalam tenda. Hujanpun tidak reda kami memutuskan memasak buat mempersiapkan makan malam.

Keelokan Serta Mitos Curug Citambur Pagelaran Cianjur

Canda dibawah Curug Citambur

Terdapat satu game yang belum aku tahu dari mereka“ Game UNO”: 3“ Apa itu game uno?“, tanya saya pada mereka.. amati saja nanti, tegasnya.

Permainanpun diawali dengan ketentuan yang unik, siapa yang kalah hingga ia harus jongkok. Lho lho lho,,, kan saya belum permainannya?“ Tenang trial 1 kali, habis itu jika lo kalah harus jongkok” kata mereka si master game UNO haa… daaaaan sayapun kalah, bagaikan hadiah aku harus jongkok hingga game usai!!๐Ÿ˜ฆ

Mitos Curug Citambur

Terdapat satu perihal yang aku ingat kala menjelang tidur, cerita/ cerita mistis yang terdapat di curug citambur. Konon jika kita membawa lawan tipe serta duduk dibawah tumbuhan besar yang terdapat diatas tempat kami berkemah hingga mereka tidak hendak langgeng serta bila malam hari datang suara air yang terjun hendak berbeda- beda suara, entah mitos curug citambur ini benar atau tidak.

Sayapun coba meyakinkan naik keatas duduk dibawah tumbuhan besar itu, aah nyatanya tidak terdapat suara yang aneh dalam air yang terjun itu akrena memanglah tidak membawa wanita๐Ÿ™‚ Sayapun tidur lelap berdesakan silih tarik selimut hingga pagi.

Masih belum puas dikala pagi datang kamipun memutuskan buat naik kebagian puncak curug, cukup buat lutut pegal sebab masih pake tangga manual, gak terdapat lif disitu[emang Mall]: v~~ Memandang keelokan curug citambur dari puncak mata air kian semangat buat melaksanakan ekspedisi. Namanya pula anak muda jika gak liahat suseuatu yang indah maunya selfie, narsis- narsis, gaya- gayan..๐Ÿ™‚

Baca Juga : Cara Membuat Website Sendiri Kurang Dari 30 Menit

Menjelag siang kamipun bergegas buat kembali..
Seperti itu sedikit cerita ekspedisi kami di Curug Citambur– Pagelaran– Cianjur– Jawa Barat. Terimakasih sudah membaca artikel kami :)

Referensi : Citambur Wikipedia

0 komentar